Minggu, 23 Agustus 2009

masih pengen nuliz,hehehe

Categories:

btw . . . btw . . . masih pengen nuliz,,jd lanjut dikit ah cerita nya!
kemaren subuh ane mimpi buruk buanged,,, d mimpi itu gigi ane yang atas pada copot gt, yang nyisa cuma atu biji doank,,,
trus pagi2 nya ane nanya ma c mama, arti dari mimpi itu apa?! . . . lalu mama bilang biasa suka ada yang mau pergi jauh alias meninggal umur nya d atas ane,,,
ane jd flash back,,,beberapa minggu yang lalu dosen d kampus ane ada yang meninggal,, trus kemaren ayahanda nya temen d kelas ane jg meninggal,,,semua nya terasa sangat tiba2 bgd!!!
mudah2an gak ada lagi berita2 buruk selanjutnya,,, semoga berjalan dengan aman dan damai,Amien . . .

malem ne gk mau mimpi, mau tidur nyenyak atao orang sunda bilang tibra,,,

met bu2 kawan,,,

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

2 Response to masih pengen nuliz,hehehe

15 Januari 2010 pukul 14.10

wkwkwwkk...pic'y pas gigi lu tinggal satu dong gan? :P

15 Januari 2010 pukul 14.29

kayanya gt, tapi brhub gw lum bsa upload pic, jd crita nya dlu aja,hahahha ...

Posting Komentar