Selasa, 18 Mei 2010

Satnite @Saung Angklung Udjo with spread around SMILE & LAUGH!!

Categories:

akhirnya bisa posting juga, padahal udah dari hari minggu pengen posting !!
mau cerita-cerita satnite kemaren di saung angklung udjo. very awesome so much ever !! Memang musik adalah salah satu alat pemersatu segala perbedaan dan rasa !!

Ada alasan kenapa waktu satnite kemaren ke saung angklung udjo ??. Kebetulan diajak sama pacar buat ikut gabung sama kaskuser regional Bandung. Ya sekalian nambah-nambah temen, dan tempat yang dipilih pun sangat-sangat bagus sekali plus satnite juga.
Acaranya awal-awal itu kaya perkenalan gitu, ya kaya biasa perkumpulan gitu deh !! trus yang seru nya ada acara pagelaran seni juga, aksi panggung dari anak-anak kecil yang nari, macem-macem tarian yang dipertunjukkan, trus dilanjutkan sama aksi panggung ARUMBA yaitu sekelompok pemain alat musik yang semua terbuat dari bambu, salah satunya angklung itu. bener-bener menakjubkan, harmonisasi musik nya itu gak kalah deh ma musik2 zaman sekarang, walaupun masih nature banget tapi topmarkotoopp banget deh !! WAJIB mengunjungi saung angklung udjo kalo lagi jalan2 ke bandung. Dan ada satu lagi yang buat menarik, kita semua penonton diajak buat maen angklung bareng, jadi kita dikasih (tapi gak boleh dibawa pulang !! hhe) 1 buah angklung buat 1 orang, trus di depan panggung ada yang mengarahkan kita, buat not-not nya sampe bisa maen bareng beberapa lagu. Seru banget !!. ditambah lagi tempatnya yang sangat nature sekali, enak buat ngumpul-ngumpul. Sayang blom sempet edit foto hasil maen2 di saung nya. Next posting bakal di upload deh !! pasti penasaran banget ?? (hihihi,,, :ngarep:)

BTW, kenapa judulnya ada spread around SMILE and LAUGH, karena ... gak ada satupun orang yang gak tersenyum dan ketewa selama pagelaran seni. Gimana enggak ?? liat anak-anak kecil lari sana-sini membawakan beberapa tarian dengan mimik muka yang sangat membahagiakan, tersenyum, ketawa, bercanda, rasanya gak ada kata yang terbaik buat mengungkapkannya :lebayyy: hahahha ... Tapi bener, aslii banget !! rasanya pas nonton itu kita terpukau dan rasanya urusan diluar sana enatah itu tumpukan tugas-tugas kuliah, ada urusan sana-sini. Semua rasanya ilang, cuma Happy yang dirasa. Dan rasanya pengen datang lagi kesana. Kapan-kapan gw kesana lagi, nonton keasikan dan indah nya Indonesia. Tersadar sangat kalau Indonesia ini Negara ku ini, Indaahh sekaliii !! cuma di Indonesia yang punya berbagai macam ragam budaya, dan perlu bertahun-tahun buat mempelajarinya saking banyaknya.

I LOVE INDONESIA, so much !!!

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Satnite @Saung Angklung Udjo with spread around SMILE & LAUGH!!"

Posting Komentar