Rabu, 23 Juni 2010

something about him

Categories:

saya jadi tidak mengerti menjadi setia itu seperti apa ??
yang saya lakukan untuk menjadi setia. berusaha bahwa hanya satu orang yang dalam hati saya untuk tetap dan tak tergantikan sampai akhir hidup saya nanti. tidak sedikitpun mencoba untuk mengganti pasangan saya menjadi orang lain dalam segi fisik atau pun sifat. bersikap menghargai pasangan saya di depan siapapun secara lahir dan batin. saat saya mengenang hari jadi kita, selalu berharap bahwa akan selalu menjadi awal untuk hubungan kita. tidak ada hal yang perlu di tutup-tutupi, baik itu hal buruk sekalipun. sedapat mungkin berkata hal dengan sesungguhnya tidak berbohong atau menutupi sesuatu hal.

aku hanya bisa menangis dan berkata "Ok, semua pasti bisa diatasi" ketika tau ada hal yang tidak beres di belakang ku. dan mengetahui itu sendiri tanpa ada konfirmasi darinya yang pasti untuk tau maksud dan tujuan dari terjadinya masalah itu. sabar saya tahan itu.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

2 Response to something about him

Anonim
26 Juni 2010 pukul 00.56

waw, seems pretty serious? whats wrong wid?

27 Juni 2010 pukul 22.07

dont know why ?! it's just a loyality. x(

Posting Komentar