Jumat, 07 Januari 2011

ABC Street

Categories:

Beberapa hari lalu aku, radit dan sholeh jalan-jalan ke ABC Street atau jalan abc yang dekat dengan Pasar Baru. Awalnya cuma mau nemenin Sholeh cari kamera Lomo, tapi sebelum Sholeh yang menemukan barang yang dicarinya, malah aku dan radit udah nemu something interest to buy. Kalo aku menemukan sebuah jam tangan antik merk Bijoux Terner, seperti merk-merk Eropa begitu. Sukaa banget, apalagi rantai nya karet gitu, jadi pemakaiannya seperti gelang, yang paling senang karena bisa mendapatkannya dengan harga murah. So I say that antique watches at cheap prices. Yipppiii !!!

ini dia jam tangan nya
Kalau Radit mendapatkan kaca mata oakley dengan harga miring, plus sedikit terjadi tawar-menawar. Walaupun berjalan dengan sangat alot penawarannya, so aku dan sholeh sempet foto-foto dulu dengan kamera Lomo nya sholeh, plus pinjem kaca mata warna-warni nya bapak tukang kaca mata yang baik, hehehe. *karena hasil fotonya belum di cuci so pake foto dari my camera phone dulu aja
look like Song hye kyu ?? *ngareeepp :D
How 'bout this ?? NOT ??

Kalo yang ini kata di jalanan Tokyo yah ?? soalnya banyak plang Merk LOL

Akhirnya Sholeh jadi membeli kamera RICOH dengan setengah dari harga awal, penawaran pertamanya 350rb, dan bisa Sholeh boyong kameranya dengan hanya harga 150rb, waaahhh applause for Sholeh.
Ternyata jalan abc bisa jadi sangat menyenangkan kalo dinikmati bersama tersayang dan sahabat. Padahal aku sering banget lewat jalan ini setiap pulang dari arah pasar baru, tapi tak pernah untuk mengunjungi toko-toko kecil di pinggirannya. Terlebih masih ada satu toko dengan gedung bergaya kolonia *Ithink. Look this pict. I taken from my camera phone.
walaupun udah usang gedung nya, tapi masih kokok dan berkelas


lantai dasarnya masih dipake buat toko dan didepannya masih dipake tempat jualan


and this one, I feel like living in 1945 :D

Oke, quit up here. See you in another journey :)
Love you all.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "ABC Street"

Posting Komentar