Jumat, 07 Januari 2011

NyahNyoh in the Genk

Categories:

Heeeeyyyyy ......
Akhirnya kita bisa kumpul kembali, setelah kehilangan satu personil yang melanglang buana ke negri Kendiri van Java demi menuntut ilmu bahasa, Brain.
Tanggal 1 Januari kemaren dia pulang kembali ke Bandung untuk urusan transkip nilainya di kampus. Dan dia menyempatkan kumpul bareng nyahnyoh in the genk ini. Walaupun minus Dewi dan kita hanya punya waktu setengah hari, but We had a Quality time.
Awalnya kita berencana mau ke Ciwidey, tapi berhubung kita pada molor dari jadwalnya. Akhirnya cuma pergi k mall lagi deh. Kita foto box, lomba makan ramen, dan karokean.

Ini kali pertamanya kita FotoBox. Lucuuuuu. Soalnya ada Sholeh yang susah banget di atur nya kalo di foto, udah malu, gak mau keliatan jelek pula, tapi tetep aja hasil foto dia yang paling mengecewakan, karena dia cuma keliatan setengah wajah, karena saking susahnya suruh geser ketengah. Dan ini dia hasilnyaa. Not Bad. Sayang banget minuss dewi :(

foto nya agak gelap :( but its oke, noprob

Kemudian dilanjut dengan tantangan lomba makan ramen. Di Gokanna Teppan ada Horama yaitu makan ramen tercepat kurang dari 10 menit. sebenernya aku sama Radit udah 2 kali ikut lomba ini, dan menang. Hadiahnya makan gratis paket bento komplit dan seharga pula dengan ramen yang kita makan, jadi gak rugi. Sayangnya kali ini aku gak menang, soalnya waktu terakhir lomba aku sering mual dan sampe muntahin air kuahnya lagi, karena bisa menang harus dengan syarat menghabiskan semua ramen plus kuahnya juga, udah pedes karena harus ramen ekstra ekstra pedas dan masih panas pula. Dan waktu lomba kita terganggu dengan Sholeh sampe buat aku, radit dan brain tertawa tak tahan karena tampang sholeh yang Super Duper annoying :D. Lucunya lagi Sholeh malah pesen minum ocha panas, dan sholeh gak tau kalo ocha itu teh hijau dan rasanya pahit kalo gak biasa minum, udah pahit panas pula. Itu pesan karena interest dengan kata "OCHA"nya, mereka ( brain dan sholeh ) punya temen kampus yang nama nya ocha jadi obsession mau tau rasa "OCHA", hahaha. Tapi akhirnya para jagoan kita menang semua walaupun Sholeh mesti memuntahkan air kuahnya setelah kemenangannya, dan Brain bercucuran keringat karena panas dan pedasnya kuah ramen. Yang pasti Radit selalu jadi juara pertama yang paling cepat menghabiskan ramen dengan tenang. Yeaaayyy !!!

Yeay, berkumpul kembali, I'm so happy to see you laugh boys.

ini dia wajah yang buat konsentrasi kita berantakan :D

sholeh muntah setelah kemenangannya di menit 9.70 detik

Finally, all boy get 1 voucher free eat for Rp. 15.000,-

Dengan perut yang masih bergejolak karena ramen super ekstra pedas, kita berlanjut ke ruang Karokean. Masih tetap bersemangat, dan Radit merajai tangga lagu kali ini dengan lagu-lagu dangdutnya. Kali inipun masih Sholeh yang kena sasaran, kita suruh nyanyi dangdut berjudul "Bete". Dan sempet bergoyang pinggul walaupun cuma sebentar dan bikin ketawa ngakak. Karena gaya goyangnya kaya yang di orgen tunggal kampung sebelah, hahahha :D. Ternyata suaraPak de ini lebih cocok dengan musik dangdut dibanding rock ( ngakunya sih anak METAL, tapi suara cocok di dangdut ). Terlebih lirik lagu "Bete" bener-bener Sholeh banget.

Aku butuh perhatian Tapi tak kau hiraukan Aku butuh kasih sayang Tapi tak kau berikan

Aku mau di manja manja (manja manja)
Tapi kamu cuek cuek aja

Aku bete sama kamu
Aku sebel sama kamu
Aku kegi sama kamu
Aku bete bete bete!

Aku bete dicuekin
Aku sebel dibiarin
Aku kegi dianggurin
Aku bete bete bete! aaahhh bete

Apalagi waktu lirik "aaaahhh bete", cucok bangeeett. hahahha :D *UpsssSorryOleehh

Sayangnya kaki brain lagi bengkak, jadi gak bisa ikut bergoyang, padahal kalo lagi sehat, brain selalu bergoyang khasnya.

Selesai karokean sekitar jam setengah 6. and its time for us to say Good Bye, especially for Brain. We'll be miss you so much bra. See you in Feb 2011.




Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

2 Response to NyahNyoh in the Genk

11 Januari 2011 pukul 14.54

ngeahahahhaaa, gw sukkkaaaaa!!!

11 Januari 2011 pukul 15.03

suka ama gw leh ato ama lagu "bete" ??? hahhaha

Posting Komentar