Senin, 06 Desember 2010

things I'd like to do

Categories:

Banyak waktu yang terbuang sia-sia, padahal banyak hal yang ingin dikerjakan. Banyak ide yang sering melintas di otak. Kenapa tidak untuk mencobanya ? kenapa tidak untuk mewujudkannya ?. Now, I try it.

Saya mungkin salah satu dari sekian wanita yang selalu ingin menggunakan baju yang indah. Dan kadang kesulitan untuk mendapatkan baju yang benar-benar saya impikan. Dengan kesenangan saya untuk merancang dan melihat sesuatu yang indah. Saya memutuskan untuk belajar menjahit, mulai untuk mengumpulkan kain dengan motif yang bermacam-macam plus dengan segala aksesorisnya. Dan mulai juga untuk mengumpulkan uang untuk membeli mensin jahit, yippy !!. Untuk sementara ini, kita wujudkan dengan menjahit manual, selanjutnya dengan mesin, I hope soon !!. Seiring dengan berjalannya waktu menabung dan belajar membuat pola.

Sebenarnya bukan hal aneh lagi buat saya untuk belajar menjahit, ibu ku juga seorang penjahit handal. Banyak baju yang sudah dia buat. Dan sudah sering ibu ku mengajak saya untuk belajar menjahit supaya kelak bisa buat baju sendiri sesuai dengan style yang diinginkan. Tapi karena dulu saya masih senang menghabiskan waktu bersama teman. In the fact, one day I need it and now that time. So, gak ada salahnya belajar dari sekarang, mumpung banyak waktu dan selagi muda.

Dan inilah mesin jahit yang sedang saya incar. Berharap ada yang tiba-tiba kasih suprise atau undian dapet ini barang, amiiieenn :D. Mudah-mudahan bisa menjadi teman kebosanan di kamar kostan.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "things I'd like to do"

Posting Komentar