Sabtu, 25 Desember 2010

Happy Anniversary for Us

Categories:

Seharusnya udah di posting dari tanggal 22 kemaren, cuma baru sempet nulis sekarang. ora opo opo, yang penting di postingkan :D.

Yap, Happy Anniversary for us, me and my lovely kitten jelek ku. Walaupun kita masih pacaran, gak ada salahnya untuk merayakan kebersamaan setelah dari tanggal 22 April 2008 kita bersama melewati setiap kejadian-kejadian baik itu suka maupun duka, dan kita masih akan tetap bersama sampai waktu yang tak terbatas.amien!!

Kalo di hitung sudah 2 tahun 8 bulan, tapi masih seperti baru perkenalan. Masih ingat jelas pertama kali ketemu, hal apa yang diobrolkan, tempat pertama kali ketemu, proses yang mempertemukan dan banyak hal lainnya. Semoga tak akan pernah merasa bosan untuk terus mengenal banyak hal lainnya itu. Sebenarnya untuk merayakain sih enggak, cuman tiap tgl 22 kita selalu mengingatkan dan mengucapkan happy anniversary beserta doa-doa kita ke depannya.
Dan tanggal 22 kemaren ini kita cuma merayakannya dengan foto box, soalnya kita jarang banget buat foto box, kalo foto dengan camera phone atau camera digital udah banyak, cuman kalo foto box kan sedikit spesial. ini dia foto nya

me and radit

Hey you, you, youuu my man, happy anniversary for us, I hope, we'll be together and forever always. Love you !! #kisshugyou




Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Happy Anniversary for Us"

Posting Komentar