Senin, 06 Desember 2010

My Fave's Movie : Julie & Julia

Categories:


Ini adalah salah satu dari sekian film yang paling terfavorit yang paling saya sukai. Judulnya Julie & Julia diperankan oleh Meryl Streep sebagai Julia Child, Amy Adams sebagai Julie Powell dan pemeran lainnya. Oke, saya beri sedikit review alurnya.
Semua isi cerita tentang bagaimana menghabiskan waktu luang dengan sangat berguna dan melakukan hal kesukaan. Mereka berdua ( Julie & Julia) hidup di era yang berbeda, tapi mereka mempunyai kesamaan dalam hidup mereka. Sama-sama bekerja di pemerintahan, sama-sama memiliki suami yang tercinta, sama-sama ingin memiliki kegiatan di waktu luang, dan sama-sama suka masak, I love it too !!. Dan mereka juga menuangkan kegiatan memasak mereka dalam suatu karya, bedanya kalo Julie yang hidup di jaman modern menuangkannya lewat sebuah blog, sedangkan Julia yang hidup jauh sebelum internet berkembang, menuangkan dalam bentuk buku. Dan buku yang ditulis Julie Child itulah yang merubah hidup Julie Powell menjadi lebih berwarna dan menggairahkan. Setiap nonton film ini pasti laper, karena banyak scene tentang memasak, hmm ... buat ngiler pokoknya. Oh yah, masakan yang dipelajarinya yaitu makanan French. Yaah, gak jauh beda deh sama masakan Padang !! hehehe.
Penasaraan ?? Ayo cari filmnya dan langsung tontoon. Dijamin ketagihan, saya aja udah gak keitung berapa kali nonton ini film :D

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "My Fave's Movie : Julie & Julia"

Posting Komentar