Selasa, 07 Desember 2010

WOW, Indonesia WIN agaaaiin, yippi !!!

Categories:

Semingguan ini setiap jam7 malem udah siap di depan tv, bareng sama radit nunggu berlangsungnya pertandingan sepak bola. Dan tumben-tumbenan juga nonton bola kali ini seru. Terlebih negara sendiri yang bertanding melawan negara-negara asia dalam AFF Suzuki Cup 2010. Supaya makin seru dan gak ngantuk selama pertandingan, aku sama radit sengaja sempetin untuk buat cemilan, tadi bikin mie telor goreng dan nuget ikan plus es rumput laut. Eh, sebelum pertandingan mulai, makanan udah habis setengahnya, habisnya lama mulai pertandingannya.

Beberapa hari yang lalu Indonesia lawan Malaysia 5-1 dan baru 2 hari yang lalu Indonesia lawan Laos dibantai habis-habisan 6-0. Dan malam ini Indonesia menang kembali melawan Thailand dengan 2-1, walaupun 2 gol dicetak dengan cara finalty oleh Bambang Pamungkas. Tapi tak apa yang penting kemenangannya. Dengan begitu Indonesia masuk dalam semi final, benar-benar dalam masa kejayaannya. Walaupun tadi sempet tegang dalam pertandingan lawan Thailand, karena cara maen pemain timnas Thailand bermain kasar dan wasit sudah beberapa kali mengeluarkan kartu kuning dan hingga mengeluarkan kartu merahnya untuk pemain Thailand.

Dan ada satu fenomenal yang terjadi dari satu pekan berlangsungnya pertandingan AFF Suzuki Cup ini, di setiap jejaring sosial dan media online pasti selalu ada link berita tentang Irfan Haarys Bachdim salah satu striker timnas Indonesia yang baru bergabung dengan timnas Indonesia. Pemain kelahiran Amsterdam ini dulunya pemain di HFC Haarlem. Dan sekarang setelah bergabung dengan timnas Indo, terkenal lewat permainan cantiknya saat melawan Malaysia plus nilai tambah karena memiliki wajah rupaan sehingga membuat para kaum hawa setia menjadi supporternya. Bukan hanya kaum hawa tapi para awak media pun sibuk mencari tau tentang kehidupan pribadi striker muda tersebut. Yap, finally dengan tegas Irfan menjawab segala pertanyaan banyak orang mengenai siapakah pujaan hati sang striker ini ??. Jawabannya adalah "Iya, saya telah mempunyai seorang pacar dan saya sangat mencintainya". Pasti penasaran dengan siapa pujan hatinya. Yaitu bernama Jennifer Jasmin Kurniawan atau sekarang ini lebih dikenal sebagai Jennifer Bachdim begitulah dia menamakan akun twitter-nya. Seorang model pakaian dalam di Germany. Wah, pantas saja Irfan Bachdim bilang "sangat mencintai", jelas saja sang pujaan hatinya ini memiliki paras cantik dan body aduhai. Wajar kalo dia sangat merindukan kekasihnya ini karena mereka menjalankan LDR a.k.a Long distance Relationship antara Indo - Germany. Hmm, kalo begitu sukses deh buat timnas Indonesia dan Irfan Bachdim selamat bergabung dan selalu harumkan nama baik Indonesia.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "WOW, Indonesia WIN agaaaiin, yippi !!!"

Posting Komentar