Minggu, 22 Agustus 2010

Happy B'day Mom !!

Categories:

Tanggal 22 Agustus ini hari ulang tahun Mama saya. Sedih tapi saya bahagia, sedih karena tidak bisa hadir di dekatnya, memberikan pelukan yang hangat, cium kasih sayang dan kemeriahan disekelilingnya. Bahagia karena saya masih punya keluarga yang lengkap, mama yang selalu perhatian, hadir di setiap hari-hari saya walaupun terpisah jarak karena saya harus bersekolah di luar kota. Maafkan anak mu ini yang masih belum bisa memberikan kebahagian berlimpah, masih selalu merepotkan mama, pusing memikirkan ulah anaknya, sedih mendengarkan cerita anak-anaknya. Tapi, saya selalu optimis dan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk mama dan papa. Di setiap doaku selalu ada nama mama, nama bapa, kakak dan adik ku yang tersayang, Mohon ampun kepada Allah SWT, semoga di ampuni semua dosa-dosanya, di berikan kebahagiaan, kesehatan, ketenangan hati dan rezeky yang berlimpah. Selalu dalam ridho Allah SWT dalam setiap langkahnya. Dan berikan kesempatan untuk selalu bisa membahagiakannya. amiin !!

Doaku untuk mama, widi selalu berdoa semoga mama panjang umur dan sehat selalu, biar bisa liat wd dan anak-anak yg lain di masa depan, bisa liat wd lulus wisuda, menemani saat wd menikah nanti, memberi wejangan saat wd hamil nanti, hingga bisa menggendong anak wd nanti, dan menghadiri hingga cucunya menikah nanti sampai generasi selanjutnya.Yang pasti ingin selalu bisa buat mama bahagia lahir dan batin. Amiiinn :)

Ada satu bait lagu yang selalu membuat saya sedih saat mendengarnya.
"... di doa ibu ku, nama ku disebut. Di doa ibu ku dengar, ada nama ku disebut ..."

ini mama saya yang paling hebaattt :)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Happy B'day Mom !!"

Posting Komentar