Jumat, 20 Agustus 2010

Sapu Tangan

Categories:

Tadi pas lagi buka puasa, sempet nonton acara Kacamata di Trans7. Membahas tentang Apakah sapu tangan masih sering di bawa oleh para lelaki di tahun 2010 ???

hmm ... ternyata eh ternyata udah jarang banget malahan langka lah para lelaki jaman sekarang bawa sapu tangan di kantong celananya, dengan alasan ribet bawanya ( padahal sapu tangan kecil deh, trus ringan, tipis pula, ribet apanya lagii ?? ). Ada juga yang beralasan males nyuci nya, yaelaaah cuma nyuci kain kecil aja ribet, apalagi suruh nyuci bedcover. Emang sih ada yang lebih praktis dengan membawa tisu, tapi tisu-kan bisa menyebabkan global warning bro. Sayang juga setiap keringet di lap pake tisu, udah berapa pack dalam sebulan tisu yang di habiskan ??.
Dan ada juga yang mengartikan bahwa para lelaki yang suka membawa sapu tangan di kantong celananya saat berpergian, berati lelaki tersbut merupakan salah satu lelaki yang memiliki sikap Gentlement atau kalo menurut artian saya sih Gentlemen itu bener-bener sosok lelaki pemberani, mengakui kesalahannya jika melakukan perbuatan salah, dan pastinya mau berkorban serta membela para perempuan yang sedang dalam kesusahan ( itu menurut artian saya aja loh, mungkin kalian juga punya artian sendiri tentang gentlemen ).
Sapu tangan juga ada sejarah nya loh, dari seorang bangsawan Tunisia yang membuat kain dengan bentuk bujur sangkar lalu dia memberi hiasan dengan membuat rajutan disekelilingnya. Mulai dari situlah sapu tangan lahir, dari pemikiran yang sangat simple.

Dan saya sedikit berbangga hati ( sedikit aja, kalo kebanyakan gak baik juga ) bahwa pasangan saya pun selalu membawa sapu tangan di dalam saku celananya dan sangat berguna sekali. Terlebih tangan saya suka berkeringan tiba-tiba ( hanya sekitar tangan dan alas kaki ), jadi dia selalu memberikan saya sapu tangan nya untuk mengelap tangan saya ( a lil bit romantic ). Dulu saya pun agak sedikit heran dengan kebiasannya membawa sapu tangan setiap hari dan rajin juga untuk menggantinya. Alasannya dia selalu membawa sapu tangan untuk mempermudah dia jika ada sesuatu yang kotor selain untuk mengelap keringat. Dan itu hal kecil itu membuat saya merasa nyaman juga ada didekatnya :). Saya juga baru tau ternyata ada filosofinya juga kalo lelaki yang rajin membawa sapu tangan di saku kantong nya merupakan sosok lelaki yang Gentlemen, ya mudah-mudahan saja bisa nempel juga sikap seperti itu pada pasangan saya, amiiinn :). Thank you My Lovely Kitt ( Radit ) muuuaacchh :*

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

4 Response to Sapu Tangan

22 Agustus 2010 pukul 13.52

Hajuh senengnya diriqu mau terbang hehehe mami sabar ya 4 hari lagi plg k bandung cip <3

22 Agustus 2010 pukul 14.11

hehehehe ... hajuuh mau terbang kmana pi ?? emg ada sayap nya yaah ??
sipp, terbang dari medan ke bdg, assyiikkk :D

22 Agustus 2010 pukul 15.04

gk ada sayap mami, adanya cuma di pelukan mami hehe mwach <3

5 Oktober 2019 pukul 14.15

🤭🤭 pasangan Ku suka banget bawa saputangan Dan udh gitu kalau Aku keringet an sedikit aja dengan sigap dia keluarin sapu tangan nya Dan sapu keringet Ku🤭🤭 owh so sweet deh 😍

Posting Komentar