Jumat, 20 Agustus 2010

Suri Cruise, she's cutest baby !!!

Categories:

"geregeeettt, lucu bangettt, pengen cium pipinya !!!", kata ini yang pertama kali waktu pertama kali liat anak dari Tom Cruise dan Katie Holmes. She's really really the cutest baby in the world, she had a perfect world and beautiful face. Her eyes seems like Tom's eyes.

Suri Cruise, yang lahir tanggal 18 April 2006 di Syracuse, New York. Sudah terlihat aura bintangnya sejak dia baru lahir pun. Hingga sekarang dia berusia 4 tahun pun, foto-foto super duper cute nya udah merajalela dimana-mana dan baru umur 4 tahun aja udah punya banyak fansnya, WOW. Wajahnya memang sangat-sangat menarik, terlebih dia sangat kreatif menurut Mommy Kate dan sangat di manja oleh kedua orang tuanya, terlebih daddy Tom.
Mulai dari lahir saja, suri sudah di kelilingi oleh barang-barang mewah yang harganya gak tanggung-tanggung hingga puluhan juta poundsterling untuk sekali belanja. Wajar saja, semua barang-barang yang dibelinya bermerk. Hebatnya lagi, sudah dari umur satu tahun setengah Suri memilih bajunya sendiri ( Gilaaa benerr, udah punya selera fashion sedari dini ). Dan uniknya lagi Suri paling tidak suka menggunakan jeans, dia selalu menggukan gaun, dan akhir-akhir ini Kate merancang sendiri rancangan gaun khusus untuk Suri ( seneng nyaaa !! :).

kapaaannn bisa foto pose kaya gini ?? ckckck :berfikir

hmm ... keluarga yang bahagia, lengkap rasanya !! :)

Suri juga tidak berbeda dengan anak balita seumurannya yang memiliki barang bawaan wajib yang selalu dia bawa kemanapun dia pergi, yaitu botol susu dan selimut kesayangannya. Pernah suatu waktu Kate mengambil selimut kesayangannya, alhasil Suri menangis terus-menerus dan memaksa ibunya untuk mengembalikan padanya. Karena selalu dimanja oleh kedua orang tuanya, Suri menjadi anak yang sangattt sulit diatur dan selalu mengikuti kemauannya. Wajar saja, sewaktu Suri menggambar di tembok rumahnya, Kate dan Tom tidak memarahinya atau mengatakan bahwa itu hal yang tidak baik, tapi malah memuji hasil gambarannya dengan mengatakan gambarnya cantik (Bener-bener sayang, yaa tapi emang gak tega juga memarahi anak secantik Suri ).

botol susu dan selimut kesayangan Suri plus boneka baby botak nya

Penasaran sama berbagai macam ekspresi Suri setiap para paparazi menguntitnya kemanapun dia pergi. Nah, ini dia foto-foto dengan macam-macam ekspresi Suri si mungil yang lucuuu abisss.
Oh My God !! speechless


hey baby, you look so cute !!!


hajuuhh ,,, what's going on baby ?? :*


haduuuh, kok cembelut ciih dede suli na ...


"lady Suri" sleeping beauty * lagi tidur aja cantik bangett

Dan inilah foto yang paliiing saya sukaa dari sekian foto yang ada.
iihhhh ,,, gemess nyaa !!! sayaang, lucuuu banget siih kamuu *kisskiss

Ada yang lebih lucu lagii niih, waktu Suri maen-maen sama boneka botak kesukaannya. Ya kaya kita masih kecil laah, suka ngomong-ngomong sendiri ama boneka, seolah-olah bonekanya hidup.

you wanna play with me ??

really ?? come on ,,, I will carry you

Ooh, I'm so glad !! :)

look at me baby ...

Selain itu juga ada pose Suri yang lagi bete, karena paparazi selalu mengikutinya kemana saja dengan blitz yang buat Suri sakit mata.

hey, why you always take my pict ??

Ada yang buat ngakak guling-guling kalo liat foto yang satu ini.

First Poop Suri Cruise

Ini adalah pup ato "ee" pertamanya Suri. Saking cinta banget sama anak perempuannya, Kate sama Tom membuat patung atau yang lebih spesifiknya seperti penghargaan the First Poop Suri, ngakak guling-guling deh kalo liat ini foto. Hebaattt !!! :D

Karena gayanya udah "nge-jreng" abis di usia nya yang masih balita, para kawanan jurnalis menyebut balita Suri ini sebagai mini fashionista, liat aja gaya terbaru nya Suri. Masih umur 4 tahun udah pake high heels yg 3cm, bawa tas tangan plus coat nya yang menjadi trendsetter dikalangan balita di New York, yuhuuu !!

the next katie holmes, may be more than her mother !!

Satu posting ini memang penuh dengan foto-foto, tapi tak apalah, Suri memang ciamik kok ! jadi gak bosen juga liatnya, hehehe :D

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Suri Cruise, she's cutest baby !!!"

Posting Komentar