Minggu, 14 Februari 2010

hari ke-4 di jogja

Categories:

well, sebenernya ane lagi males nulis ni, tapi pengen cepet2 selesai-in posting liburan yang di jogja ini. jadi, ane lanjutkan saja menulis nya dengan semangat yang seadanya,hehehe

hari keempat di jogja kita pergi ke museum affandi, pelukis terkenal dari solo ( kalo gak salah sih dari solo, atao jogja ya ? hehe maaf lupa, google-ing aja yah ). trus ke happy puppy ya semacam nav lah tempat karokean, tapi di happy puppy jauh lebih murah dibanding nav,hehehe. udah karokean kita belanja oleh2 di malioboro, yang telah terpending sekitar 3hari dari hari pertama kita di jogja udah gak sabaran pengen ngabisin uang buat belanja oleh2. berlanjut makan malam, dan makan malam ini juga yang kita tunggu2 dari awal kita nyampe di jogja, nasi goreng sabar menanti.horay...

pertama kita ke museum affandi, lukisan nya keren2, lebih cenderung bergaya abstrak dan kontemporer, dan juga rata2 isi lukisan nya menggambarkan tentang lingkungan keluarga nya, seperti istri, anak, orang tua, dan tentunya diri dia sendiri. bukan hanya lukisan yang ada di museum nya tapi banyak barang2 peninggalan nya sewaktu hidup di pamerkan disana, seperti mobilnya, sepedah, kuas dan cat-cat lukis nya beserta kaos, celana dan sendal yang biasa dia gunakan pada saat melukis, dan beberapa foto2 dan piagam penghargaan dari sejumlah instansi. tiket harga masuk nya Rp. 20.000,- plus dapet pensil lucu dan soft drink gratis.







selanjutnya kita ke happy puppy, awal rencana sih mau ke keraton gara2 hari sebelumnya kita gak jadi kesana, tapi sayang nya, waktu kita pulang dari museum, hujan deras sekali, karena kita takut berkendaraan dalam sikon hujan desar,so kita banting setir ke happy puppy, lagipula hari sebelumnya kita pun berencana pengen karokean walopun ada beberapa yang gak setuju, karena di bandung pun kita sering karokean. tapi akhirnya kita karokean, sambil nunggu hujan reda.




asssiiikk mang,, tarrriiikk ... !!!


dan setelah selesai karokean, hujan pun belum reda juga. kita tetep melanjutkan misi kita, belanja !!! horreee ... kita menuju malioboro, tiap orang udah punya list belnaja nya masing2, dan belanja apa aja dan buat sapa sajah. sip deh !
dan kita juga udah janjian buat beli baju batik dan langsung pake pada saat itu juga, biar bisa langsung di foto.hehehe,,, rencana nya ane pengen banged benja nya di beringharjo ( letaknya bersebelahan dengan amlioboro ) karena banyak yang bilang lebih muarh2, tapi waktu itu udah tutup pasar beringharjo nya, karena kita sampe di malioboro sekitar jam 5 sore. yaahhh tapi tak apa di malioboro juga, kita tawarrr semurah2 nya.hehehe...




puas dengan belanjaan nya masing2 nya, foto2 dulu bentar dengan pilihan baju batik masing2, nah ini dia foto nya, apik tenan yo ??? hehehe . . .


ikh,,,cantik2 n ganteng2 yah ???!!

udah rebes gt kita cari jajan malem org jogja yaitu angkringan, hmm...sambil ngombrol2 kita makan nasi kucing plus gorengan dan sate telor n usus. senang nya berkumpul bersama dengan orang-orang tersayang. :)
kemudian yang terakhir di lanjutkan dengan makanan yang dinanti-nanti, nasi goreng sabar menanti. nih kalo gak percaya, kita punya bukti nya.



dan inilah hari terakhir kita berlibur di jogja, mudah2an kita bisa berkunjung kembali ya ke kota gudeg ini, amiennn... !!!

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "hari ke-4 di jogja"

Posting Komentar