Kamis, 11 Februari 2010

L . I . B . U . R . A . N

Categories:

well see this, 1th story is HOLIDAY, yuppy !!!
tanggal 21 januari - 27 januari kita ( ane, radit a.k.a papih, sholeh, brain dan dewi ) berkelana mencari ilmu bermanfaat di kota asing entah berantah, huakzzzz lebay MODE : ON, salah.salah.salah. ya pokoknya mah kita liburan selama 5 hari dengan tujuan JOGJA with guide kita tercuintah yaitu ( iringan lagu : jreng . . . jreng . . . jreng . . . ) sholeh a.k.a si irit sebutan dari dewi,hehehhe.
benar-benar liburan yang sungguh menyenangkan dan memang banyak pengalaman dan ilmu yang kita spesial buat diri ane sendiri, yang bisa diterapkan di dunia real ini.

OK ! ane cerita kan dari awal berangkat.
kita naek kereta Lodaya yang jam 8 malam tanggal 21 hari kamis. well, ane , radit n brain berangkat dari rumah radit dengan taxi sekitar jam set8 lewat, dan memang kita telat. soalnya taxi lambreta sekali datang nya, kaya nya tiap taxi harus punya GPS deh di tiap mobil nya, biar gampang cari alamt rumah, masa nyari alamat Dago pojok 29 mpe hampir 1 jam.huft . . .
dan dewi udah nyampe stasiun dari jam 7 dengan di temani pacar baru nya,hehehe . . .
btw, dimana sholeh ya ??? answer : sholeh udah nyampe duluan d klaten, karena beliau sedang mempersiapkan penyambutan kedatangan kita ( ane, radit, braon n dewi ),asssiiikkk !!!
kita bener-bener ngejar kereta setelah sampe stasiun, dan diantara kita belum pernah ada yang naek kereta, udiiikkk!!! lucu deh kalo inget nyari-nyari gerbong mpe lari-lari. :)
akhirnya setelah lari malam dulu, nemu juga gerbong n tempat duduk yang sesuai dengan di tiket nya. dan di bawah ini foto pertama buat liburan goes to JOGJA.




NOTE : papihhh,,,lagi gak kobe ( kontrol beunget ),hehhee,,bra, cuma dikit muka nya,sorry !!! tapi ini adalah foto pertama dari liburan kita. muka-muka senang hahahha . . .

selama perjalanan, awal-awalnya makan muluuu, bosen, update status, sibuk masing-masing, lalu tidoooorrr !!!

singkat cerita, sekitar jam set5 pagi kita nyampe di stasiun klaten, soalnya kita selama liburan akan menginap di rumah sholeh yang memang letak nya di klaten, dan jarak dari klaten ke jogja hanya 45 menit dengan menggunakan mobil sedangkan dengan kereta hanya sekitar 20 menit.
dan inilah foto pertama kali nyampe di stasiun klaten. setiap perjalanan bilang nya JOGJA.JOGJA.JOGJA nyampe nya di KLATEN.KLATEN hahahahha . . .



yang foto bra, jadi gak ada. dan ini waktu kita nyampe di rumah sholeh. dan bra juga yang foto, jadi dia gak ada, ada sih foto dia waktu nyampe di stasiun klaten ma nyampe di rumah sholeh, tapi foto nya cuma sendiri, jadi kalo mau foto nya eksludsif ajah minta k olang nya ndiri,hehehhe,,,sorry bro a.k.a bra !!!
bro itu buat cowo, kalo bra buat apa ???? hihihihi ... tah eta tah pict na ! sok mangga di tampi,,,



dan semua nya sangat menggembirakan !!! senaaanggg !!!

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

2 Response to L . I . B . U . R . A . N

Anonim
13 Februari 2010 pukul 00.08

wahh, on fire wid nulisnya..lgsg 4 postingan..ngerii..
btw emang dewi punya pacar yak? (upsss ^^v)

13 Februari 2010 pukul 15.42

iya dooonnggg, 1 jam langsung dpet 4 posting, saking gak nahan nyaaa,,,hahaha ( ala sholeh ketawa nya),, itu doeloe bra, ntar gw edit lagi dah, jadi ma mantan pacar nya,hihihihi

Posting Komentar