Kamis, 11 Februari 2010

OoOh Parang Tritis ... !!!

Categories:

yeah ... !!! panteeeee ... asssiiikkk !!!
next destination is Parang Tritis, assoooyyy uy ke panteee kite nyantee, hehehhe . . .

pagi-pagi buta ane udah bangun karena berencana mau buat bekal buat kita makan di pante (*pantai) dan ane with my lovely guide is sholeh pergi ke pasar klaten yang letaknya tidak terlalu jauh juga dari rumah sholeh, semua serta tidak terlalu jauh ya ??? hehehhe,,karena klaten kota yang tidak terlalu jauh, eits salah,,, tidak terlalu besar, sipp ! pasar klaten adanya di sebelah Plaza Klaten, di klaten ada mall loh,,hihihi,,udiiikkk !!! ini kali pertama dan perdana loh ane belanja ke pasar tradisional di klaten, bukan perdana pergi ke pasar tradisional nya, udah sering ni bibik pergi ke pasar, hehehehe . . . kesan pertama nyampe pasar, rameee,, yaiyalah pasar ! dan asssiikkk,, orang-orang sana ramah, dan pengalaman saya berbelanja di pasar tradisional pasti tawar-menawat, tapi di pasar klaten ini saya benar-benar tidak bisa menawar sendiri dikarnakan perbedaan bahasa yang *signifikan, tidak * sekali sih, hanya memang kurang mengerti sekali dimengerti ( dengan cara menebak arti kata ) malah salah, huaaakz,,, jadi minta guide buat translate aja deh, kan jadi bule di klaten, hahahhahahah :) ,,, dengan uang 50rb bisa dapet banyak, di klaten murah-murah juga loh, perbedaan yang saya dapatkan harga ayam 1kg saya beli di bandung 11rb ( waktu jaman nya ya ! maksudnya waktu bulan januari 2010 ) dan saya beli di klaten hanya dengan harga 8rb, sangat signifikan sekali perbedaannya. wiihhh . . .
setelah selesai kita pulang menuju rumah buat masak dari hasil belanja, sibuk.sibuk.sibuk di dapur. sekitar 1 jam ane masak, dibantu dengan asisten pribadi saya, radit sebagai tukang goreng ikan dan ayam, sholeh sebagai tukang uleg bumbu dan ambil daun pisang, dan barain sebagai tukang kupas, yang udah dikupas nya yaitu bumbu, buah kedondong dan nanas, dan mereka tenaga non ahli karena semua masih pemula. ckckkckckc ... tapi lumayan harg work juga mereka, eitsss .... dewi tugas nya apa yah ??? dia blom banguunnn,,,tidakkk !!! dewiiii banguuunnn . . .

skip story . . . :)

jam 10 kita berangkat dengan mobil kepunyaan ayah sholeh, si panteher merah, dengan semangat menggebu-gebu menuju pante. berangkaaaattt !!!
sebelum melaju lebih jauh, kita berhenti dulu mampir ke minimarket buar beli minum dan cemilan, ane dan brain yang ke minimarket, setelah selesai belanja, nyampe mobil, sipp lalu ??? ayo berangkattt,,, hmm ... tiba-tiba sajah mobil nya gak bisa di nyalain alias d starter,, WHATSS ??? mulai berfikir,, hmmm ... apanya ya yang salah ??? di ulang berkali-kali pun masih aja gak bisa, lalu kita menyerah, minta pertolongan dan sholeh langsung sms ke kakak nya, kemudian balasan itu pun datang, kita menjalankan sesuai instruksi yang disms-kan oleh kakak nya sholeh dan masih juga tidak bisa menyala. oOoh ... tidak !!! hampir lebih dari 1 jam berlalu, dan bala bantuan datang, kedua kakak sholeh datang, lalu di cek lah si mobil merah itu. dan lagi lagi masih tidak mau menyala. memang si merah ni manja, karena wanita ingin dimengerti ni.
salah satu cara yaitu dibawa ke bengkel, untung ada bengkel yang tidak jauh dari tempat dimana kita tadi berhenti, didoronglah si merah oleh para lelaki itu. panaaaaasss !!!

lumayan lammma juga di bengkel, masih dicari penyakitnya, lalu dan lalu masih gak bisa juga ni, dan kita datangkan kuncen nya, yaitu bapak nya sholeh. dan akhirnya masalah si mobil merah terpecahkan. horaaayyy,,, panteeee tunggu akuh,,hihihihi
berangkaatttt,,,makasih bapak nya sholeh, maaf merepotkan yah ! :-)

perjalanan sekitar 2jam dilalui dengan gumbira, nyanyi-nyanyi lagu tempoe doeloe, karena di mobil cuma ada lagu-lagu jaman muda nya bapak nya sholeh ( jadi pusing baca nya kebanyakan kata -nya ).

nyampeeee panteee ... horeeee,,,hehehhehehe ( banyak huruf ee ) :-)
seneng,, tapi karena nyampe sana tengah hari bolong jadi sangat panasss sekaleee, kita memutuskan buat membuka pembekalan sajah, dan kita makan. enakkk !!!

setelah melihat cuaca sudah lumayan mulai bersahabat, kita mulai beraksi. let's go !!!
bola yang udah dibeli sewaktu perjalanan menuju ke pante, sekarang sudah terlempar sana sinih, assiikk pokok nya. nih liat aja ekspresi keasikan yang sulit di ungkapkan dengan kata-kata.



next pict ...



dan kemudian . . .



foto-foto lain nya bisa di liat di filckr ya,,, OK ?

move on lagiii nyookkk ... !!! hihihihi,,,

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

2 Response to OoOh Parang Tritis ... !!!

Anonim
13 Februari 2010 pukul 00.20

my favorite day in jogja!
running, playing, screaming, and going crazy all day long :))

13 Februari 2010 pukul 15.38

like this !!

Posting Komentar